Mulai 27 Agustus, Lion Air Pindah Terminal 3

Mulai 27 Agustus, Lion Air Pindah Terminal 3
Lion Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air mulai minggu depan bakal pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Itu dilakukan setelah Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mulai dioperasikan pada 9 Agustus lalu.

"Perpindahan terminal kedatangan dan keberangkatan Lion Air akan mulai berlaku pada 27 Agustus 2016," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group dalam siaran persnya, Jumat (19/8).

Bagi anda yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1A.

Sedangkan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B. Untuk penerbangan Internasional Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan ke depannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara,” tutur Edward.

Pria yang karib disapa Edo ini menghimbau agar penumpang nanti bisa hadir lebih awal, sebelum jadwal keberangkatan.

"Agar antrean tidak menjalar terlalu padat dan proses boarding bisa berjalan dengan lancar, sehingga sesuai dengan jadwal," kata Edo. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Lion Air mulai minggu depan bakal pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Itu dilakukan setelah Terminal 3 Bandara Soekarno


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News