Bersama Bradley, Sang Mother Monster Akan Bermain dalam A Star is Born

Bersama Bradley, Sang Mother Monster Akan Bermain dalam A Star is Born
Lady Gaga. Foto AAP

jpnn.com - LADY Gaga resmi membintangi film remake berjudul A Star is Born. Peraih Golden Globe Awards itu akan berperan sebagai tokoh utama dan beradu acting dengan Bradley Cooper.

Ini adalah kali pertama musisi nyentrik itu mendapatkan peran utama dalam sebuah film. Di sisi lain, film ini akan menjadi perdana bagi Cooper yang juga bertugas sebagai sutradara.

Hanya saja, nama karakter yang akan diperankan Gaga masih dirahasiakan. Yang jelas, Gaga dipastikan berperan sebagai seorang penyanyi yang kariernya melesat, seiring dengan kisah cintanya bersama sang mentor yang kian memudar.

Kepastian itu langsung disampaikan President of Creative Development and Worlwide Production Warner Bros, Greg Silverman. Ia menjelaskan pelantun Poker Face itu akan menciptakan lagu baru untuk film tersebut.

"Beberapa dari kami merasa beruntung karena bisa melihatnya bekerja sebagai aktor sekaligus sutradara. Sudah sangat jelas Cooper melakukan transisi menjadi seorang sutradara," terang Silverman, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/8).

Ia yakin, kehadiran Cooper sangat dinantikan para pengemar.

"Kami merasa terhormat karena ia melakukannya di sini, di rumahnya (Warner Bros) dan berkolaborasi bersama Lady Gaga. Dunia akan menantikan hasil karyanya dalam sebuah versi terbaru dari A Star is Born," katanya.

A Star Is Born merupakan film yang telah diremake beberapa kali. Film tersebut pertama kali rilis pada 1937 silam disutradari oleh William A. Wellman dan dibintangi Janet Gaynor dan Frederic March. Selanjutnya film kembali di-remake pada 1954 dan terakhir kali di-rameke pada 1976. (mg5/chi/jpnn)


LADY Gaga resmi membintangi film remake berjudul A Star is Born. Peraih Golden Globe Awards itu akan berperan sebagai tokoh utama dan beradu acting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News