Cari Peruntungan, Artis Ini Jadi Wanita Simpanan

Cari Peruntungan, Artis Ini Jadi Wanita Simpanan
Aktris Alexandra Gottardo bermain dalam film Pinky Promise. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Alexandra Gottardo bermain dalam film Pinky Promise. Dalam film yang bakal tayang pada 13 Oktober 2016 ini, ia berperan sebagai wanita simpanan.

"Dia dari Jawa ke Jakarta ingin mencari peruntungan istilahnya, cari luck, tapi caranya salah," kata Alexandra usai konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat (19/8).

Menurut Alexandra, berperan sebagai wanita simpanan merupakan tantangan untuk dirinya. Guna mendalami karakter, ia belajar di lingkungan sekitar Jakarta.

Pasalnya, Alexandra menyatakan, kehidupan sebagai wanita simpanan sudah tidak asing dalam kehidupan Jakarta. Ia melakukan observasi mengenai karakternya sekitar dua minggu.

"Kalau dibilang tantangan, iya tantangan," ucap perempuan kelahiran Malang itu.

Film Pinky Promise disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Selain Alexandra, film ini juga dibintangi oleh Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Maudy Kusnaedi, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.(gil/jpnn)


AKTRIS Alexandra Gottardo bermain dalam film Pinky Promise. Dalam film yang bakal tayang pada 13 Oktober 2016 ini, ia berperan sebagai wanita simpanan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News