Pinky Promise, Kisah Persahabatan Antar Perempuan Segera Tayang

Pinky Promise, Kisah Persahabatan Antar Perempuan Segera Tayang
Alexandra Gottardo, salah satu pemeran film Pinky Promise. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - FILM Pinky Promise yang mengisahkan mengenai persahabatan dan janji kebersamaan antara perempuan yang memiliki permasalahan bakal ditayangkan pada 13 Oktober 2016. Film ini diproduksi oleh MP Pro Pictures.

"Kami ingin mengangkat bahwa sebuah persahabatan sangat penting di dalam sebuah kehidupan. Hidup akan terasa hampa kalau kita tidak punya sahabat di dunia ini," kata Produser film Pinky Promise, Wailan Rotinsulu dalam konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat (19/8).

Sementara, Sutradara film Pinky Promise, Guntur Soeharjanto menyatakan, film Pinky Promise terinspirasi dari Lovepink. Film ini menggambarkan mengenai potret sosial kehidupan.

"Film ini bukan hanya mengenai persahabatan, tapi banyak hal yang bisa ditangkap dari masing-masing karakter," ucap Guntur.

Guntur berharap, masyarakat bisa menikmati film Pinky Promise. "Selain menikmati film, cerita di film ini bisa menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia," ungkapnya.

Pemain yang terlibat dalam film Pinky Promise adalah Agni Pratistha, Dea Ananda, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, dan Maudy Kusnaedi, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah. (gil/jpnn)


FILM Pinky Promise yang mengisahkan mengenai persahabatan dan janji kebersamaan antara perempuan yang memiliki permasalahan bakal ditayangkan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News