Afgan Kesulitan Nyanyikan Soundtrack Pinky Promise

Afgan Kesulitan Nyanyikan Soundtrack Pinky Promise
Penyanyi Afgan Syahreza. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Afgan Syahreza kembali didapuk untuk mengisi original soundtrack film. Kali ini, lagu milik Afgan berjudul Jalan Terus menjadi soundtrack film Pinky Promise.

Lagu Jalan Terus diciptakan oleh Alam Urbach. Untuk musiknya dikerjakan oleh Erwin Gutawa. Lantaran memakai orkestra, pengerjaannya dilakukan di Praha.

"Kalau pakai orkestra emang bagus dikerjain di Praha, lebih efisien dan maksimal," kata Afgan dalam konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat (19/8).

Kesulitan dirasakan oleh Afgan ketika melakukan rekaman untuk lagu Jalan Terus. Pasalnya, ia harus mendapatkan penjiwaan yang tepat untuk lagu tersebut.

"Liriknya kuat. Take tiga sampai empat kali baru dapat," ucap Afgan.

Terkait Pinky Promise, Afgan berharap film yang dibintangi oleh Alexandra Gottardo itu bisa menembus satu juta penonton dan memberikan inspirasi untuk masyarakat yang menonton.(gil/jpnn)


PENYANYI Afgan Syahreza kembali didapuk untuk mengisi original soundtrack film. Kali ini, lagu milik Afgan berjudul Jalan Terus menjadi soundtrack


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News