Suami Ketahuan Selingkuh setelah Obituari dari Istri dan Pacar Terbit di Koran

Suami Ketahuan Selingkuh setelah Obituari dari Istri dan Pacar Terbit di Koran
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

ATLANTIC CITY - Dua versi obituari seorang pria di New Jersey muncul secara bersamaan dalam sebuah koran. Anehnya, satu versi berasal dari seorang istri dan satunya lagi berasal dari seorang pacar.
 
Seperti dilansir Associated Press (AP) baru-baru ini bahwa kedua obituari yang muncul di halaman koran Press of Atlantic City tersebut sama-sama menyatakan bahwa Leroy Bill Black yang berasal dari Egg Harbor Township meninggal pada 2 Agustus.

Ia meninggal karena mengidap kanker paru-paru akibat terpapar fiberglass.
 
Meskipun demikian, obituari yang berada di urutan pertama menyatakan obituari tersebut berasal dari “istrinya tercinta” dan seorang putra. 

Obituari kedua, yang berada tepat di bawahnya dan dengan foto Black yang sama, menyatakan obituari tersebut berasal dari putra, saudara, dan pacarnya.
 
Sayangnya, seseorang yang menjawab telefon di Greenidge Funeral Home, tempat dimana Black dimakamkan, menolak untuk memberikan komentar terkait kedua obituari tersebut.

Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya melakukan semua proses berdasarkan permintaan dari pihak istri.(ray/jpnn)

ATLANTIC CITY - Dua versi obituari seorang pria di New Jersey muncul secara bersamaan dalam sebuah koran. Anehnya, satu versi berasal dari seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News