BRAKK! Mobil Yaris Kecelakaan, Eh... Ada Sabu-Sabu Senilai Tiga Miliar

BRAKK! Mobil Yaris Kecelakaan, Eh... Ada Sabu-Sabu Senilai Tiga Miliar
Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan memperlihatkan tiga kilogram sabu-sabu yang diamankan dari mobil Yaris. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - SIAK - Polres Siak masih terus menyelidiki terkait temuan 3 kg sabu-sabu di mobil Toyota Yaris BK 1956 HU yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, Km 40, Kampung Minas Barat Kecamatan, Siak, Riau.

Meski tiga penumpang di mobil tersebut meninggal dunia, polisi masih terus menelusuri asal usul paket sabu-sabu senilai Rp 3 miliar itu.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan mengatakan barang bukti sabu-sabu seberat 3 kg yang dibungkus plastik teh itu akan dimusnaskan.

Saat ini Polres Siak masih menunggu proses penetapan status barang bukti dari Kejaksaan Negeri Siak.

Pemusnahan barang bukti dilakukan, karena saksi kunci  meninggal dunia menyusul tiga penumpang mobil Yaris yang telah meninggal duluan.

“Meski penumpang mobil Yaris seluruhnya meninggal dunia, tapi penyelidikan terus berlanjut," jelas Restika seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (20/8).

Menurut Kapolres, temuan sabu sabu tersebut merupakan yang terbesar di wilayah Polres Siak. Barang bukti sabu sabu yang dibawa mobil Yaris  itu sebut kapolres, diletakkan di dalam jok tengah yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. “Barang bukti ini keluar dari tempatnya saat laka lantas terjadi,” tuturnya.

Kapolres menuturkan, penumpang mobil berangkat dari Kabupaten Langsa Banda Aceh menuju ke Medan, Selasa siang. Namun, di Jalan Yos sudarso Km 40 Kampung Minas Barat Kecamatan Minas mobil tersebut bertabrakan dengan truk fuso BK 8871 SG dikemudikan Irfandi sekitar pukul 17.10. Ketiga penumpang Yaris yang seluruhnya warga Langsa, Aceh meninggal ditempat.(wik/dik/ray)


SIAK - Polres Siak masih terus menyelidiki terkait temuan 3 kg sabu-sabu di mobil Toyota Yaris BK 1956 HU yang mengalami kecelakaan lalu lintas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News