Bruakkk... Alphard Tubruk Vellfire di Pondok Indah, Beginilah Jadinya

Bruakkk... Alphard Tubruk Vellfire di Pondok Indah, Beginilah Jadinya
Foto: Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang terlibat kecelakaan di underpass Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8) dini hari. Foto: Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan

jpnn.com - JAKARTA -‎ Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil mewah terjadi di Jalan Raya Metropol Pondok Indah, tepatnya di underpass Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8) dini hari. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Toyota Alphard dan Toyota Vellfire.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ojo Ruslani mengatakan,‎ semula Vellfire bernomor polisi  B 168 MIH yang dikendarai Eddi Supriyadi (51) melaju normal dari arah selatan ke utara.  Tiba-tiba, Alphard bernomor polisi B 16 MRD yang disopiri seorang mahasiswi, Farah Mardiani Putri (21) menyeruduk Vellfire dari belakang.

"Dari arah belakang tertabrak oleh kendaraan Alphard sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Setelah kejadian tersebut kendaraan Vellfire terdorong ke depan mengarah ke kanan, sehingga menabrak pagar pembatas underpass," kata Ojo.

Beruntung, dalam tabrakan itu tidak ada korban jiwa. Kedua pengemudi juga tidak mengalami luka serius meski kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

Ojo menjelaskan, Vellfire mengalami kerusakan pada bagian lampu kanan dan kiri, bodi sebelah kiri lecet, bumper depan lepas, dan radiator pecah. “Sedangkan‎ pada kendaraan Alphard rusak pada bagian kaca depan, kap mesin melengkung, dan bumper depan lepas," terang Ojo.

Ojo menerangkan, dalam peristiwa tabrakan itu, kedua belah pihak memilih ‎untuk tidak membawa perkara ke ranah hukum. "Masing-masing pihak menyelesaikan perkara kecelakaan lalu lintas dengan cara musyawarah kekeluargaan," tukas Ojo.(mg4/jpnn)


JAKARTA -‎ Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil mewah terjadi di Jalan Raya Metropol Pondok Indah, tepatnya di underpass Pondok Indah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News