Terbang ke Eropa dan Amerika Dengan Emirates Hemat 30 Persen

Terbang ke Eropa dan Amerika Dengan Emirates Hemat 30 Persen
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Emirates Airlines menyuguhkan potongan harga sebesar 25-30 persen untuk semua rute penerbangan Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Flash sale itu hanya berlaku sampai hari ini.

Country Manager Emirates untuk Indonesia Satish Sethi menjelaskan, pelancong yang memesan tiket penerbangan otomatis akan mendapat diskon sebesar 25-30 persen.

''Dengan periode pemesanan hingga 20 Agustus 2016, tiket berlaku untuk periode penerbangan hingga akhir Maret 2017,'' ujar Sethi.

Sethi mengungkapkan, wisatawan Indonesia semakin gencar traveling ke berbagai negara. Bukan hanya London, Paris, dan Amsterdam, dua tahun belakangan kunjungan turis Indonesia ke Eropa bagian timur meningkat cukup signifikan.

Termasuk Norwegia. Norwegia disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit travellers Indonesia. Selain Norwegia, ada beberapa destinasi penerbangan yang ditawarkan Emirates kepada travellers Indonesia.

Mulai dari Roma, Milan, Venesia, Bologna, Barcelona, Real Madrid, Swedia, hingga Denmark. Sedangkan untuk penerbangan ke Oslo, Emirates menawarkan penerbangan menuju Oslo satu kali sehari melalui Dubai.

Sementara penerbangan dari Jakarta menuju Dubai ada tiga kali sehari. Untuk waktu tempuh, dari Jakarta menuju Oslo bisa mencapai 16,5 jam dengan penerbangan midnight dan sampai di Oslo pada siang hari.

Emirates kini memiliki penerbangan menuju 154 destinasi di 82 negara. Di Eropa, Emirates memiliki rute ke 39 kota berbeda. Emirates adalah maskapai yang memiliki Airbus A380 terbanyak, yakni 81 armada. (dew)


JAKARTA – Emirates Airlines menyuguhkan potongan harga sebesar 25-30 persen untuk semua rute penerbangan Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Flash


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News