‎Persipura Tunjukkan Performa Sebenarnya, tapi...

‎Persipura Tunjukkan Performa Sebenarnya, tapi...
Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera puas melihat permainan anak didiknya setelah menang 3-0 atas Persegres Gresik di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (20/8) sore. 

Pelatih asal Brasil itui menilai, timnya seharusnya bisa menang lebih banyak melihat peluang yang diciptakan. Tapi, performa apik penjaga gawang lawan menjadikan hanya tiga gol yang tercipta.

"Saya melihat pertandingan ini luar biasa, dan pertandingan ini adalah permainan Persipura yang sebenarnya," katanya usai laga.

Vera lebih fokus melihat permainan timnya secara keseluruhan, terutama proses sebelum terciptanya peluang ataupun gol. 

"Secara permainan sangat rapi, kompak, koordinasi dan transisi bagus. Tapi harus diakui, kesan terburu-buru dalam finishing masih ada. Tinggal memperbaiki itu, lebih tenang, tim ini akan semakin matang," tuturnya.

Dalam laga ini, tiga gol Persipura diciptakan oleh Ricardo Salampessy pada menit ke-13. Dua gol lainnya diborong oleh Boaz Salossa pada menit ke-42 dan 68. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera puas melihat permainan anak didiknya setelah menang 3-0 atas Persegres Gresik di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News