Tambah Jam Terbang Atlet PON Riau Ujicoba ke Korsel dan Sumbar

Tambah Jam Terbang Atlet PON Riau Ujicoba ke Korsel dan Sumbar
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Selain memberangkatkan tiga atlet andalannya mengikuti ujicoba di Korea Selatan pada 23 Agustus mendatang.

Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau juga berencana untuk membawa 6 atlet PON lainnya untuk melaksanakan ujicoba ke Padang Sumatera Barat.

Keberangkayan ke Sumbar tersebu direncanakan bulan ini. Hal ini menurut Ketua Harian TI Riau Adi Sukemi, dilakukan sebagai pengganti tryout ke Banten.

"Awalnya kami berencana membawa atlet untuk melakukan ujicoba di Banten. Namun batal dan dialihkan ke Sumatera Barat,'' ujar Adi Sukemi, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (20/8).

Disisi lain, keberangkatan tiga atlet andalan yaitu Ibrahim Zarman, Galuh Kogas dan Harven Okta Bryan, saat ini sedangkan mengurus visa. Karena paspor ketiga atlet tersebut sudah selesai.

"Untuk keberangkatan ke Korea Selatan rencananya tanggal 23 Agustus. Kemudian disana kita akan melakukan pemusatan latihan selama lebih kurang 10 hari,'' jelasnya. (luk/ray/jpnn)


PEKANBARU - Selain memberangkatkan tiga atlet andalannya mengikuti ujicoba di Korea Selatan pada 23 Agustus mendatang. Pengprov Taekwondo Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News