Beginilah Nasib 7 Mahasiswa yang Pesta Narkoba di Kampus

Beginilah Nasib 7 Mahasiswa yang Pesta Narkoba di Kampus
Tujuh mahasiswa yang tertangkap tangan pesta narkoba di kampung, Unila, Jumat lalu. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Tujuh mahasiswa yang tertangkap pesta narkoba di Gedung Graha Mahasiswa, Universitas Lampung (Unila), Jumat (19/8) kemarin masih menjalani pemeriksaan di Polda Lampung. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Augustinus Barlianto Pangaribuan menjelaskan saat ini ketujuh pemuda tersebut telah ditahan. 

”Saat ini mereka ditempatkan di Rutan Polda Lampung,” ujarnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (21/8).

Augustinus menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menelusuri sumber ganja tersebut. ”Saat ini kami masih menyelidiki dimana mereka mendapatkannya,” terangnya.

Tridoni Saputra (19) Staf Kementerian Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung (BEM Unila) menjelaskan ia selama ini tidak penah melihat ketujuh pelaku tersebut di lingkungan Graha Kemahasiswaan. 

”Saya nggak pernah mengenal ketujuh pelaku itu, mereka juga jarang terlihat di lingkungan secret kampus ini,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Doni menerangkan setelah terjadinya penangkapan tersebut ia bersama rekan-rekan BEM nya langsung melakukan bersih-bersih di lokasi tempat para pelaku ditanngkap.

“Kemarin setelah penangkapan itu, saya bersama teman-teman langsung melakukan bersih-bersih, lalu kami menemukan dua ponsel dilokasi tersebut dan langsung kami beikan kepada satpam kampus,”terangnya.

BANDARLAMPUNG - Tujuh mahasiswa yang tertangkap pesta narkoba di Gedung Graha Mahasiswa, Universitas Lampung (Unila), Jumat (19/8) kemarin masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News