Ramalan Bintang, Asmaramu...

Ramalan Bintang, Asmaramu...
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - VIRGO (23 Agustus-22 September)

Cita-cita tinggi memang bagus, namun sebaiknya realistis dengan apa yang ada saat ini. Tapi jangan berhenti untuk berharap. Usaha Anda mulai tampak ada kemajua. Keuangan akan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 1-4.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jaga hubungan baik dengan teman-teman Anda dan jangan buat permasalahan yang tidak perlu. Soal usaha, kondisinya cukup baik namun keuangan agaknya ada tanda-tanda yang kurang baik. Kesehatan usahakan cukup tidur. Asmara jangan menyia-nyiakan anugerah yang ada. Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-5.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa keuntungan yang lumayan besar. Peluang Anda cukup bagus minggu ini. Namun, kesehatan harus dijaga sebab kondisinya kurang baik. Soal keuangan, tak ada masalah, bahkan bisa ada rejeki. Asmara nampaknya masih belum ada perubahan. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 8-7.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 

Minggu ini usaha berjalan normal. Jangan lakukan spekulasi yang tidak jelas meski keberuntungan Anda sedang bagus. Keuangan akan ada pengeluaran yang tak terduga untuk keluarga anda. Kesehatan waspadai jika sering sakit kepala. Asmara jangan mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-9.

VIRGO (23 Agustus-22 September) Cita-cita tinggi memang bagus, namun sebaiknya realistis dengan apa yang ada saat ini. Tapi jangan berhenti untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News