Suplemen ini Aman untuk Meredakan Keluhan-keluhan pada Ibu Hamil

Suplemen ini Aman untuk Meredakan Keluhan-keluhan pada Ibu Hamil
Ilustrasi. Foto healthycare

jpnn.com - MASA kehamilan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap wanita. Kebanyakan wanita hamil merasakan keluhan yang berbeda-beda. Bagi ibu-ibu yang merasakan banyak keluhan, tentu harus mencari solusinya.

Sebelum mengonsumsi suplemen apa pun, konsultasi terlebih dulu dengan dokter untuk memastikan apakah itu aman.

Berikut beberapa keluhan yang paling umum dirasakan wanita selama kehamilan dan vitamin terbaik, mineral dan suplemen untuk meredakan gejala, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (18/8).

1. Morning sickness.

Sekitar 70-80 persen wanita hamil akan mengalami mual dan muntah, terutama selama trimester pertama ketika hormon dalam kekuatan penuh.

Meskipun Anda bisa mencoba menggunakan jahe, kerupuk hambar atau akupresur untuk meredakannya, salah satu suplemen yang paling efektif dan aman yang bisa Anda konsumsi adalah vitamin B6.

The American Congress of Obstetricians dan Gynecologists (ACOG) merekomendasikan 10-25 miligram dikonsumsi tiga atau empat kali sehari.

2. Kelelahan.

MASA kehamilan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap wanita. Kebanyakan wanita hamil merasakan keluhan yang berbeda-beda. Bagi ibu-ibu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News