Ancaman Seorang Istri yang Lagi Kuliah Program Doktoral

Ancaman Seorang Istri yang Lagi Kuliah Program Doktoral
Ancaman Seorang Istri yang Lagi Kuliah Program Doktoral. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Sudah tidak selesai, uang habis pula untuk biaya kuliah S3 di Universitas Indonesia (UI). Istri Donlesi, 45, sebut Karin, 43, pun kesal. 

Biar suami segera  menyelesaikan studinya, Karin mengancam minta cerai.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

AWALNYA sih hanya main ancam-ancaman saja. Akan tetapi, ibarat mulut tuh sudah habis busanya, Karin akhirnya membuktikan ancamannya ke Donlesi itu dengan gugatan cerai beneran di Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jum’at (19/8).

“Suamiku itu kalau tidak ditegasi, ya gitu. Mbleos. Iya kalau biaya kuliah dibiayai Dikti (perguruan tinggi, Red). Lha ini kan sudah kelewat waktu, akhirnya yang bayari ya aku sekarang,” kata Karin kesal luar biasa.

Mulanya, biaya kuliah Donlesi memang dibiayai Dikti. Itu karena Donlesi adalah dosen tetap di perguruan tinggi swasta di Malang. 

Waktu itu, Karin yang bekerja sebagai dosen, juga sama-sama mengambil studi pada tahun 2007 silam.

“Saya ambil ekonomi dan suami manajemen di UI. Alhamdulillah saya selesai dulu tahun 2011 lalu,” kata wanita yang tinggal di Wiyung itu.

Sudah tidak selesai, uang habis pula untuk biaya kuliah S3 di Universitas Indonesia (UI). Istri Donlesi, 45, sebut Karin, 43, pun kesal. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News