Jatuh Bangun Joe Taslim Sebelum Tembus Hollywood

Jatuh Bangun Joe Taslim Sebelum Tembus Hollywood
Jatuh Bangun Joe Taslim Sebelum Tembus Hollywood


PERJALANAN karier aktor Joe Taslim untuk bermain di Hollywood tidaklah mudah. Pemain film Star Trek Beyond ini pun pernah gagal begitu mau terjun ke dunia akting.

Awalnya, Joe merupakan atlet nasional. Ia kemudian beralih menjadi seorang aktor. Nah, pengalaman sebagai atlet, Joe bawa ketika terjun ke dunia akting, seperti etos kerja, disiplin, ketekunan, pantang menyerah, dan mau berusaha memberikan yang terbaik.

"Iya jatuh bangun. Lima tahun saya audisi di film-film, saya enggak pernah dapat, selalu gagal," kata Joe di talk show 'Indonesia Kerja Nyata. Merangkul Dunia Dengan Karya' di Senayan City, Jakarta, Minggu (21/8).

Setelah jatuh bangun, pria kelahiran Palembang itu akhirnya berhasil mendapatkan peran dalam film pertamanya, yakni Karma. Pada 2009, Joe bermain dalam film berjudul Rasa.

Sampai akhirnya, Joe tergabung dalam deretan pemeran film The Raid: Redemption. Lewat film ini, ia berhasil dikenal di Indonesia dan Hollywood.

"Film penentu saya yang membuat saya cukup dikenal pada saat itu di Indonesia dan saya mendapatkan tiket untuk main di Fast and Furious 6," ucap Joe. (gil/jpnn)


PERJALANAN karier aktor Joe Taslim untuk bermain di Hollywood tidaklah mudah. Pemain film Star Trek Beyond ini pun pernah gagal begitu mau terjun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News