Hanya Karena Warna Kulit, Artis Ini Di-bully Netizen

Hanya Karena Warna Kulit, Artis Ini Di-bully Netizen
Zendaya Coleman. Foto: shaidysworld.com

jpnn.com - Zendaya Coleman sedang tidak beruntung saat menerima tawaran sebagai Mary Jane untuk film Spider-Man: Homecoming. Zendaya yang berkulit cokelat langsung mendapatkan banyak protes. Sebab, karakter Mary Jane di komik bukanlah sosok wanita berkulit cokelat. Melainkan sebaliknya.

Ada banyak aksi protes yang diterima Zendaya. Meski begitu, sutradara film, James Gunn, tidak peduli dengan protes penggemar. Dia, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu, (20/8), justru membela Zendaya melalui jejaring sosial.

"Orang-orang marah ketika sesuatu yang mereka anggap intrinsik untuk karakter komik berubah ketika diadaptasi untuk film. Saya tidak percaya karakter dinilai hanya dari warna kulit. Jika atribut utama karakter ini hanya karena warna kulit mereka, atau warna rambut mereka, terus terang, karakter akan sangat dangkal," kata James.

"Apapun masalahnya, jika kami membuat film hanya berdasarkan komik, kami harus membiasakan diri menjadi lebih reflektif," lanjutnya. (mg5/JPNN)

 


Zendaya Coleman sedang tidak beruntung saat menerima tawaran sebagai Mary Jane untuk film Spider-Man: Homecoming. Zendaya yang berkulit cokelat langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News