Ketum PAN Sambangi Sekolah Alam Tunas Mulia Bantargebang

Ketum PAN Sambangi Sekolah Alam Tunas Mulia Bantargebang
Ketua Umum PAN Zulkifli menyambangi Sekolah Alam Tunas Mulia Bantargebang, Bekasi, Minggu (21/8). FOTO: M Fathra NI/JPNN/com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli menyambangi Sekolah Alam Tunas Mulia Bantargebang, Bekasi. Dalam rangkaian peringatan HUT PAN ke-18, ia berbagi cerita masa kecilnya sebagai anak desa yang juga hidup dalam kesulitan

“Adik-adik, saya ini anak desa. Kondisi saya dulu juga serba susah. Tapi saya tidak pernah malu jadi anak desa. Ayo adik-adik juga jangan minder jadi anak pemulung," kata Zul, Minggu (21/8).

Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR ini mengapresiasi Sekolah Alam Tunas Mulia yang menyediakan sekolah gratis untuk anak anak pemulung.

"Anak anak pemulung harus sekolah, harus dapat pendidikan untuk mengubah nasib mereka, nasib keluarganya, dan keluar dari lingkaran kemiskinan. Yang dilakukan pihak sekolah Tunas Mulia ini adalah amal sholeh yang tak akan habis-habis," ujar politikus asal Lampung itu.

Pihaknya juga menyemangati warga di sana bahwa menjadi pemulung yang kerja keras untuk masa depan anak-anaknya adalah Profesi yang terhormat dan halal.

Di lokasi ini, DPP PAN membagikan 1000 Paket sembako kepada warga Bantargebang dan menyerahkan bantuan tunai untuk Sekolah Alam Tunas Mulia.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News