Kalah Telak, Klopp Puji Pencetak Gol Tim Promosi Ini

Kalah Telak, Klopp Puji Pencetak Gol Tim Promosi Ini
Pelatih Liverpool Jurgen Kloop tampak frustasi saat timnya kalah 0-2 dari tim promosi Burnley. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji pemain depan dan pencetak gol Burnley, Sam Vokes dan Andre Gray kala timnya menyerah 0-2 dari tim promosi itu.

Setelah melalui minggu pertama dengan gemilang kala menumbangkan Arsenal, Liverpool harus menerima kekalahan perdana di kandang Burnley. Meski menguasai pertandingan, The Reds mengalami kebuntuan dalam kala mengejar ketertinggalan dari tuan rumah.

"Kami kalah di satu pertandingan di mana kami memiliki 80 persen penguasaan bola. Tapi ada banyak cara berbeda dalam bermain sepakbola,” kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Terutama pada dua penyerang Burnley, Vokes dan Gray yang bermain dengan baik. Secara fisik mereka pemain yang kuat," Klopp menambahkan.

Klopp menilai, timnya kerap memenangkan pertandingan seperti saat melawan Burnley yang lebih banyak bertahan. Namun sejumlah kesalahan membuat timnya terus tertinggal. 

"Kami harus menerima hasil ini dan terus berjalan."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji pemain depan dan pencetak gol Burnley, Sam Vokes dan Andre Gray kala timnya menyerah 0-2 dari tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News