Ridwan Calon Terkuat Duduki Kursi Ketua DPD Golkar Bengkulu

Ridwan Calon Terkuat Duduki Kursi Ketua DPD Golkar Bengkulu
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Musda Golkar Provinsi Bengkulu untuk memilih ketua dan pengurus baru akan digelar Minggu (28/8). Sejauh ini belum ada calon lain yang memastikan diri akan maju. 

Namun, sejauh ini Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti diperkirakan menjadi calon terkuat menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar untuk periode 2016-2021. 

Posisi Ridwan Mukti juga semakin kuat karena didukung seluruh DPD Golkar Kabupaten/Kota.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) M Hendrik Alzen, MSi mengatakan DPD Golkar Benteng sudah final akan mencalonkan dan mendukung Ridwan Mukti sebagai Calon Ketua DPD Golkar tingkat I. Sebab ia adalah kader terbaik Golkar di Provinsi Bengkulu saat ini. 

‘’Kami tidak akan mendukung dan mencalonkan kader lainnya. Khusus Benteng RM yang kami  inginkan sebagai pemimpin Golkar ke depan,’’ ujar Hendrik seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group), hari ini (22/8).

Menurut Hendrik, pihaknya yakin dan optimis di bawah kepemimpinan Ridwan Mukti Golkar akan maju. Selain itu, baik itu kader dan kepengurusan semuanya akan solid. Sehingga akan mewujudkan harapan Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu 2019. 

"Dia kan kader yang paling terbaik sekarang ini di Golkar. Ia juga tidak lagi menjadi pengurus di DPP. Untuk itu tidak ada calon lain yang bisa melebihinya,’’ beber Hendrik.

Sementara Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu H. Darul Siska Said mengakui bahwa untuk persiapan Musda sudah tidak ada kendala. Semua panitia sudah siap dan jadwal sudah difinalkan. 

BENGKULU – Musda Golkar Provinsi Bengkulu untuk memilih ketua dan pengurus baru akan digelar Minggu (28/8). Sejauh ini belum ada calon lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News