Pergoki Kawanan Pencuri, Penjaga Kontrakan Didor Bagian Kepalanya

Pergoki Kawanan Pencuri, Penjaga Kontrakan Didor Bagian Kepalanya
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - CIKARANG - Carti (45), menjadi korban penembakan, Minggu (21/8) dini hari. Korban yang sedang berada di kontrakan meregang nyawa di tangan pencuri.

Saat itu, Carti memergoki pencuri tengah beraksi di area kontrakkan Kampung Cibatu, RT 009, RW 05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

Carti merupakan pengurus kontrakkan yang menjadi tempat kejadian.

“Saya saat itu sedang tidur di dalam rumah kontrakkan. Tiba-tiba terdengar suara letusan tembakkan sebanyak satu kali,” ujar Fajar Maulana, salah seorang saksi kejadian kepada GoBekasi.

Setelah mendengar suara letusan, Fajar bergegas keluar dan menuju sumber suara bersama dua tetangganya, Suparwanto dan Nuri Triyanto. “Ternyata pas di pintu utama gerbang kontrakkan itu kami melihat korban sudah tergeletak,” terangnya.

Carti mengalami luka tembak di kepala bagian belakang dan nyawanya tak tertolong.

“Kemudian kami beserta penghuni lainnya menolong korban dan membawa Carti yang mengalami luka tembak itu ke Rumah Sakit (RS) Harapan Keluarga untuk mendapatkan perawatan,” kata Fajar.

Saat mendapatkan perawatan itu nyawa korban tak tertolong dan kini jenazahnya sudah dimakamkan pihak keluarga.

CIKARANG - Carti (45), menjadi korban penembakan, Minggu (21/8) dini hari. Korban yang sedang berada di kontrakan meregang nyawa di tangan pencuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News