Gagal Beraksi, Dikejar, Jatuh, Terlindas Mobil, Tewas

Gagal Beraksi, Dikejar, Jatuh, Terlindas Mobil, Tewas
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - SURABAYA - Pria muda yang belum diketahui identitasnya tergeletak dengan penuh luka di Jalan Arjuno, Surabaya, Minggu pagi (21/8). 

Pria tersebut tewas diduga tertabrak mobil Avanza usai mencoba menjambret tas milik Ferdinan Dwi Saputra,21, warga Jalan Tambakasri Gang Wijaya Kusuma.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Surabaya (Jawa Pos Group) kasus tersebut bermula saat Ferdinan mengendarai sepeda motor Beat sendirian melewati di Jalan Pasar Kembang. 

Saat melintas di jalan tersebut, dari belakang dia disusul oleh dua orang yang berboncengan motor Honda Vario warna merah. Dua pengendara ini langsung memepet dan menarik tas milik Ferdinan. 

Namun, tali tas milik Ferdinan cukup kuat, sehingga dua pengendara motor ini tidak bisa merebut tasnya. Namun Ferdian yang tidak terima langsung mengejar dua pelaku ini. Sambil berteriak jambret, Ferdian mencoba menjatuhkan motor pelaku dengan cara menendangnya.

"Mereka seperti hendak tawuran, saling tendang, namun yang satu orang ada yang berteriak jambret," ungkap salah seorang pria di lokasi kejadian. 

Pria yang namanya enggan disebut ini mengatakan setelah terlibat aksi saling menendang mengakibatkan kedua motor terjatuh di dekat Gereja Pantekosta. Satu pengendara motor tergeletak di tengah jalan. Namun dari belakang melaju mobil Avanza. Mobil ini langsung menabrak orang yang tergeletak di jalan.

Dia menjelaskan saat itu Ferdian dan satu orang lainnya sempat adu mulut. Keributan yang mereka timbulkan membuat warga mendekat ke lokasi.

SURABAYA - Pria muda yang belum diketahui identitasnya tergeletak dengan penuh luka di Jalan Arjuno, Surabaya, Minggu pagi (21/8).  Pria tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News