Siap-Siap, Para Gadis Cantik Ini Akan Kembali ke Layar Kaca

Siap-Siap, Para Gadis Cantik Ini Akan Kembali ke Layar Kaca
Girlband T-ara. Foto: www.kpopmusic.com

jpnn.com - MBK Entertainment menyatakan girlband T-ara sebentar lagi akan kembali muncul di panggung hiburan Korea Selatan. Agensi itu sedang mengatur jadwal yang sesuai untuk T-ara.

“Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa mereka akan membuat comeback musim panas, tetapi ada terlalu banyak jadwal individu serta jadwal di Tiongkok," jelas MBK Entertainment seperti dilansir dari Allkpop.

Agensi tersebut belum menyebut waktu pasti kembalinya T-ara menyapa para penggemar mereka. Ini karena padatnya jadwal masing-masing personelnya.

" Karena kesibukan mereka, maka sulit untuk memberikan tanggal comeback yang tepat. Namun, mereka pasti akan kembali tahun ini juga," imbuh MBK Entertainment.

Selain T-ara, agensi itu juga akan memperkenalkan boyband baru yang segera muncul dalam waktu dekat.

"Kami terus mempersiapkan debut boy band baru. Beberapa anggota telah tampil dengan labelmate DIA untuk versi rock On The Road. Kami berencana untuk merilis album mereka tahun ini," kata perwakilan agensi. (fny/flo/jpnn)


MBK Entertainment menyatakan girlband T-ara sebentar lagi akan kembali muncul di panggung hiburan Korea Selatan. Agensi itu sedang mengatur jadwal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News