Van Dijk Cetak Gol Sesuai Permintaan Djadjang

Van Dijk Cetak Gol Sesuai Permintaan Djadjang
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BOGOR - Sergio van Dijk menjadi sorotan saat Persib Bandung mampu menghajar PS TNI 3-0 di Stadion Pakansari, Minggu (21/8) malam.

Dua gol yang diciptakan oleh pemain naturalisasi pada menit ke-23 dan 34, menyudahi puasa golnya yang sudah didapatkan selama satu bulan lebih.

"Sebelum pertandingan, saya bilang ke Sergio bahwa saya ingin melihat dia mencetak dua gol dari openplay. Dan saya senang, dia bisa melakukannya dengan mencetak gol seperti yang saya minta," kata Djadjang usai laga.

Andai Djadjang meminta Van Dijk mencetak empat gol, bukan tidak mungkin jumlah bola yang disarangkan striker yang kali terakhir mencetak gol 2 Juli lalu itu, bisa tercapai.

"Kalau itu tidak tahu, yang pasti saya minta dua gol, open play. Mudah-mudahan nanti dia bisa begitu," paparnya.

Kini, pelatih asal Majalengka itu sedang berusaha menjaga konsistensi striker plontos tersebut. Djadjang berharap, Van Dijk bisa kembali menunjukkan performa gemilangnya saat menjamu Arema Cronus 27 Agustus nanti.(dkk/jpnn)


BOGOR - Sergio van Dijk menjadi sorotan saat Persib Bandung mampu menghajar PS TNI 3-0 di Stadion Pakansari, Minggu (21/8) malam. Dua gol yang diciptakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News