Misi Hapus Rekor Buruk Tandang Kabau Sirah

Misi Hapus Rekor Buruk Tandang Kabau Sirah
Misi Hapus Rekor Buruk Tandang Kabau Sirah

jpnn.com - TENGGARONG- Semen Padang harus menantang Mitra Kukar dalam laga lanjutan ISC A 2016. Upaya Kabau Sirah untuk bisa menembus persaingan di posisi tiga besar, bisa tergagalkan apabila tidak berhati-hati menghadapi Naga Mekes di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/8) malam nanti.

Semen Padang butuh tiga poin, untuk menggeser Bhayangkara SU yang saat ini mengoleksi 29 poin. Torehan 26 poin Kabau Sirah, bisa bertambah menjadi 29 apabila mengalahkan Mitra Kukar.

Pertemuan kedua pelatih ini memang cukup menarik. Nil tak mau ekpektasi untuk merengsek ke papan atas, gagal diwujudkan. Dia masih ingat betul bagaimana Kabau Sirah gagal menjadi juara Piala Jenderal Sudirman setelah ditaklukkan Mitra Kukar 1-2 di final. 

"Tim pasti akan berubah seiring waktu. Kami tidak mau melihat ke hasil saat itu, yang pasti target kami untuk memutus rekor buruk kalau bermain di luar kandang," katanya, saat dihubungi Senin pagi.

Memang, sampai laga pekan ke-15, Hengky Ardiles dkk mencatatkan rekor buruk dalam laga tandang. Dari toal tujuh laga yang telah dijalani, Semen Padang membukukan lima kali kekalahan dan dua kali imbang. 

"Kami harus fokus tak lengah. Catatan kurang bagus saat tandang, itu harus kami akhiri. Pemain harus main dengan spartan," pungkasnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Semen Padang harus menantang Mitra Kukar dalam laga lanjutan ISC A 2016. Upaya Kabau Sirah untuk bisa menembus persaingan di posisi tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News