Tanpa Tes USG, Anak Anang dan Ashanty Diprediksi Laki-Laki

Tanpa Tes USG, Anak Anang dan Ashanty Diprediksi Laki-Laki
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan acara tujuh bulanan di rumah mereka, Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, kemarin. Acara tujuh bulanan itu menggunakan adat Jawa.

Pada saat prosesi tujuh bulanan, anak kedua pasangan Anang dan Ashanty diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, semua barang yang diambil oleh Anang berhubungan dengan laki-laki.

"Itu tadi kan secara adatnya," kata Anang.

Sementara, Ashanty tidak terlalu memusingkan jenis kelamin anaknya. Sebab, ia sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Meski dua anaknya, yakni Aurel dan Azriel merupakan hasil pernikahan antara Anang dan Krisdayanti. Sedangkan, dari pernikahan dengan Ashanty, Anang memiliki seorang putri bernama Arsy.

"Karena udah punya tiga anak yang membahagiakan dan segala-galanya, jadi enggak terlalu berharap harus apa (jenis kelaminnya). Apa aja yang penting sehat, lengkap, sempurna, enggak ada masalah apa-apa, lancar sampai lahir," tutur Ashanty.

Ashanty mengaku, tidak mau melakukan USG (Ultrasonography, red) untuk mengetahui jenis kelamin anaknya. "Biar nanti surprise," ungkapnya.(gil/jpnn)


PASANGAN Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan acara tujuh bulanan di rumah mereka, Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, kemarin. Acara tujuh bulanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News