Indonesian Television Awards Bakal Digelar, Ini Daftar Nominasinya

Indonesian Television Awards Bakal Digelar, Ini Daftar Nominasinya
Jumpa pers Indonesian Television Awards (ITA). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - INDUSTRI penyiaran khususnya pertelevisian tengah berkembang pesat. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan industri pertelevisian di Indonesia, maka digelar perhelatan Indonesian Television Awards (ITA). Pada tahun pertama ini, ITA akan memberikan penghargaan kepada program televisi, insan pertelevisian, dan insan musik di Indonesia dalam 12 kategori.

"Di balik media televisi, ada pihak-pihak yang patut diapresiasi karena karya maupun kerja keras mereka diterima oleh masyarakat luas," kata Project Director ITA Kanti Mirdiati di Lippo Mal Kemang, Jakarta, Senin (22/8).

Seluruh nominator di 12 kategori, terpilih dari hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research dengan melakukan survei secara langsung ke masyarakat. Survei ini dilakukan di 22 kota dari 17 provinsi Indonesia.

Publik akan memberikan suara melalui media sosial untuk menentukan pemenang dari masing-masing kategori. Perhitungan dan analisa voting dilakukan oleh Provetic untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data para voters.

Proses pemilihan berlangsung mulai 22 Agustus-12 September 2016. Hasil voting akan diumumkan pada acara Malam Puncak ITA yang digelar 15 September 2016. (gil/jpnn) 

Berikut adalah daftar lengkap nominator dan kategori ITA :

Nominasi Program Pagi Terpopuler

1. Dahsyat (RCTI)

INDUSTRI penyiaran khususnya pertelevisian tengah berkembang pesat. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan industri pertelevisian di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News