Lihat nih, Cincin Kawin Esti Love Mumu, Mereka Pasangan Romantis

Lihat nih, Cincin Kawin Esti Love Mumu, Mereka Pasangan Romantis
Foto cincin emas Esti Love Mumu (kiri), dan foto separuh wajah Mumu dan Esti menjadi satu di Facebook Esti. Foto: Facebook Esti

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Muslichudin alias Mumum dan Hesti Subagyo, merupakan pasangan calon pengantin yang meninggal dalam tragedi kapal tenggelam di laut Tanjungpinang-Penyengat, Minggu pagi (21/8).

Selain menewaskan pasangan tersebut, peristiwa nahas ini juga merenggut nyawa empat keluarganya yang lain pada pagi itu. Mereka sama-sama satu Pompong menuju Penyengat untuk wisata religi.

Tragis, ditengah perjalanan pompong yang mereka tumpangi dihantam badai dan terbalik. Mereka pun tenggelam dan meninggal dunia. 

Seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (22/8), seluruh jasad para korban meninggal sudah ditemukan tim SAR, hari ini. Dari 15 korban tewas, tujuh diantaranya adalah keluarga Esti dan Mumu. 

“Ini adik ipar saya, Hesti Susilawati Subagyo alias Esti, dia akan melangsungkan pernikahan pada 8 September 2016,” ujar Muhammad Rohib saat melihat jenazah Hesti terbujur kaku di Rumah Sakit di Tanjungpinang. 

Air matanya terus menetes sembari membuka kantung jenazah lain yang berisi jenazah istrinya, mertuanya, anaknya, dan keluarganya yang lain.

Tak hanya keluarga besar Esti dan Mumum yang menangis. Netizen yang membuka Facebook Esti juga menesteskan air mata ketika melihat sebuah foto cincin kawin bertuliskan Esti Love Mumu.

Bisa jadi cincin emas itu tanda cinta mereka yang akan dikenakan di hari pernikahan mereka 8 September 2016 mendatang di Jalan Pramuka Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG - Muslichudin alias Mumum dan Hesti Subagyo, merupakan pasangan calon pengantin yang meninggal dalam tragedi kapal tenggelam di laut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News