Cari Pakan Ternak ke Hutan di Hari Jumat, Belum Juga Pulang

Cari Pakan Ternak ke Hutan di Hari Jumat, Belum Juga Pulang
Hutan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - TRENGGALEK – Kehebohan terjadi di Dusun Wates, Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jatim.

Pasalnya, salah satu warganya yang bernama Wiji yang sejak Jumat (19/8) lalu belum kembali ke rumah. Tak ayal, hal ini membuat warga setempat dan aparat dipusingkan dengan proses pencarian. 

Apalagi dari informasi awal, pria 60 tahun tersebut mencari pakan ternak di area hutan Gajahgepuk yang berada di sisi barat balai desa setempat.

Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasatya melalui Kasubbag Humas Iptu Adit Suparno saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Wiji meninggalkan rumah sejak Jumat lalu untuk mencari pakan di area hutan yang berdekatan dengan Balai Desa Sugihan. 

“Yang bersangkutan awalnya memang berpamitan mencari pakan ternak,” jelasnya kemarin (21/8).

Adit-sapaan akrabnya menambahkan, meskipun sudah dua hari mencari pakan, pria sepuh tersebut tidak juga pulang. Alhasil hal ini membuat keluarga kebingungan sehingga melaporkan kejadian ini kepada pihak desa maupun instansi terkait untuk melakukan pencarian. “Sudah dua hari lebih, Pak Wiji tidak pulang ke rumah,” tambahnya.

Polisi dua balok di pundak ini melanjutkan, jika saat ini warga dan perangkat desa masih melakukan pencarian di area hutan yang dimaksud. 

Hingga kemarin petang, belum diketahui dimana keberadaan Wiji. “Masih dilakukan pencarian,” tandasnya. (rka/tri/sam/jpnn)


TRENGGALEK – Kehebohan terjadi di Dusun Wates, Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jatim. Pasalnya, salah satu warganya yang bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News