Ckckck...Wanita Emas Senang Bang Ruhut Dipecat Pak SBY

Ckckck...Wanita Emas Senang Bang Ruhut Dipecat Pak SBY
Hasnaeni si Wanita Emas. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI, Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, menyambut positif terkait pencopotan Ruhut Sitompul dari posisi koordinator Jubir Demokrat.

Kader Partai Demokrat Hasnaeni Moein ikut angkat bicara soal pemecatan Ruhut Sitompul dari jabatan juru bicara partai. Meski hanya kader biasa, perempuan berjuluk Wanita Emas ini tidak takut mengungkapkan rasa senangnya terhadap keputusan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Wah itu keputusan yang bagus dan sagat tepat," ujar Hasnaeni melalui pesan singkat elektronik Senin, (22/8).

Dia berpendapat ucapan Ruhut selama ini sudah tidak berpihak ke Partai Demokrat. Terutama terkait Pilkada DKI Jakarta di mana Ruhut selalu mengambil posisi mendukung petahana Gubernur Basuki T Purnama.

Karenanya, Hasnaeni yang berambisi menjadi orang nomor satu di ibu kota, mendukung penuh pemecatan Ruhut.

"Ya saya kira itu keputusan terbaik Partai Demokrat. Sebab bicaranya kadang-kadang tidak berpihak ke partai. Dia (Ruhut) sudah berpihak ke Pak Ahok juga kan ya," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI, Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, menyambut positif terkait pencopotan Ruhut Sitompul dari posisi koordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News