Tim Kehilangan Arah, Pelatih Semen Padang Kecewa

Tim Kehilangan Arah, Pelatih Semen Padang Kecewa
Nilmaizar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar kecewa setelah anak didiknya takluk dengan skor 0-2 dari tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/8) malam. 

Dia menilai, konsentrasi pemain tak sesuai dengan harapannya selama 2 x 45 menit pertandingan pekan ke-16 ISC A tersebut.

Konsentrasi yag tak maksimal itu begitu terlihat, setelah sepuluh menit laga berjalan. Permainan dan strategi yang diterapkan oleh tim Kabau Sirah, begitu mudah terbaca dan dimatikan lawan.

"Kalau saya lihat, dalam game tadi pemain kurang fokus saja, jadi strategi tak jalan," katanya usai laga.

Dalam laga, pelatih 43 tahun itu melihat ada rasa tertekan dan beban pada diri Hengky Ardiles dkk. "Target kami adalah minimal satu poin, tapi justru kehilangan poin. Ada situasi yang berbeda dengan laga-laga sebelumnya, mungkin ada beban pemain," tandas Nil.

Hal ini juga diakui oleh salah satu pemain andalan Semen Padang, M Nur Iskandar. Striker lincah itu merasakan memang ada fokus yang kurang dalam laga tadi. Pemain terlihat kehilangan arah, bermain dengan gaya sendiri-sendiri tanpa mengikuti instruksi yang harusnya dimainkan.

"Sebenarnya Mitra Kukar itu biasa-biasa saja. Tapi kami kurang fokus, sehingga kecolongan," paparnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar kecewa setelah anak didiknya takluk dengan skor 0-2 dari tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News