Masih Bingung Airy Rooms Itu Apa? Simak Ulasannya

Masih Bingung Airy Rooms Itu Apa? Simak Ulasannya
Airy Rooms menjadi solusi jitu bagi Anda yang mencari pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjangkau. Foto: Ist

jpnn.com - Memperoleh penginapan di hotel murah berfasilitas super lengkap, mungkin bisa dibilang merupakan bonus liburan yang tentu jarang didapat oleh banyak travelers.

Terlebih di lokasi-lokasi tertentu, mencari hotel yang demikian hampir tidak mungkin adanya.

Namun anggapan itu kini bisa berubah. Sebuah jaringan hotel budget baru bernama Airy Rooms, adalah solusi jitu bagi Anda yang mencari pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjangkau.

Lalu Apa itu Airy Rooms? Secara harfiah, Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual, di mana Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan mitra-mitra hotel terbaik di seluruh Indonesia secara terpadu.

Mengklaim sebagai hotel budget, seluruh kamar hotel yang ditawarkan Airy Rooms dipatok dengan tarif terjangkau, bahkan di bawah rata-rata dengan mulai dari Rp 100.000,-/malam!

Cukup murah bukan? Dan mungkin Anda belum tahu bahwa Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia saat ini.

Kendati tarif yang ditawarkan sangat murah, kamar hotel Airy Rooms tak serta merta minim fasilitas. 

Sesuai dengan standar jaminan kenyamanan, Airy Rooms menjamin 7 (tujuh) fasilitas terbaik yang dapat ditemukan di setiap kamar seperti; jaringan WiFi gratis, TV layar datar, shower air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, dan juga air minum gratis.

Memperoleh penginapan di hotel murah berfasilitas super lengkap, mungkin bisa dibilang merupakan bonus liburan yang tentu jarang didapat oleh banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News