Menang Atas Semen Padang, Mitra Kukar Makin Pede

Menang Atas Semen Padang, Mitra Kukar Makin Pede
Jafri Sastra. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - TENGGARONG - Kemenangan Mitra Kukar atas tim papan atas Semen Padang dalam laga lanjutan ISC A 2016 dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong membuat awak tim semringah. 

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui, kerja keras dan kerja sama antarlini yang terbangun dengan padu, menjadi kunci kemenangan. Mereka pun memiliki optimisme untuk bisa bangkit dan bersaing di posisi sepuluh besar. 

"Kemenangan ini berkat kerja keras semua, ini menambah kepercayaan diri (pede) pemain untuk bersaing dengan tim-tim lain," katanya usai laga.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyebutkan, tim sekelas Mitra Kukar tak seharusnya ada di luar posisi sepuluh besar. Bahkan, dia yakin Naga Mekes bisa berada di posisi yang lebih baik. 

"Mitra Kukar harus kembali ke jalurnya. Kami harus lebih bergairah untuk tampil lebih baik dan percaya diri," paparnya.

Saat ini, Mitra Kukar ada di posisi kesebelas dengan torehan 20 poin. Mereka melompat dua peringkat setelah sebelumnya hanya di posisi ke-13. Poin ini didapatkan hasil dari empat kali menang, delapan kali imbang dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Kemenangan Mitra Kukar atas tim papan atas Semen Padang dalam laga lanjutan ISC A 2016 dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News