Polisi Buka Kantong Plastik Berbau tak Sedap, Lah Isinya....

Polisi Buka Kantong Plastik Berbau tak Sedap, Lah Isinya....
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN  -  Warga Jalan Lindung, RT 37, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, geger dengan penemuan sebuah bungkusan plastik yang diduga berisi orok akhir pekan kemarin.

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, kantong plastik mencurigakan tersebut ditemukan sekitar pukul 18.30 Wita. Bermula ketika salah seorang melintas di lokasi penemuan.

Plastik tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap. Dari luar sebuah tulang kecil menyembul. Tidak mau gegabah, warga pun melapor ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Joang, Aiptu Marale Sagala.

Selanjutnya, laporan diteruskan ke Polsek Balikpapan Utara. Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Balikpapan Utara AKP H Sarbini bersama tim Opsnal Polsek Balikpapan Utara mendatangi tempat kejadian.

Disaksikan tokoh masyarakat setempat dan warga, plastik mencurigakan dilakukan pemeriksaan. “Setelah dikeluarkan isinya, ternyata sisa masakan ayam yang dibuang karena terdapat batang sereh dan tulang ayam,” katanya.

Petugas lantas membubarkan warga yang berkerumun. “Tidak ada proses hukum, karena memang tidak ada apa-apa. Jadi kita tutup,” tandasnya. (pri/war/k1/jos/jpnn)


BALIKPAPAN  -  Warga Jalan Lindung, RT 37, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, geger dengan penemuan sebuah bungkusan plastik yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News