Thohir Puji Pelatih Lama, Yakin pada Mantan Manager Ajax Ini

Thohir Puji Pelatih Lama, Yakin pada Mantan Manager Ajax Ini
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Presiden Inter Milan Erick Thohir berterima kasih pada mantan pelatih Roberto Mancini yang meninggalkan Inter pada masa pra musim. Menurut dia, Mancini malakukan pekerjaan penting dan tidak sia-sia. 

"Menurut saya, Mancini melakukan pekerjaan yang hebat di musim lal," kata Thohir seperti dilansir dari laman Football Italia.

Masa pra musim Inter berlangsung kacau. Kedatangan para investor asal Tiongkok yang membeli mayoritas saham Inter memicu Mancini memutus kontraknya hanya 13 hari sebelum pembukaan Seri A.

Inter memilih Frank De Boer untuk menggantikan Mancini. De Boer sebelumnya menangani Ajax Amsterdam dan sukses mendaratkan empat gelar juara Eredivisie dalam empat musim beruntun. 

Thohir mengatakan, bersama De Boer target Inter tidak akan berubah. Pelatih Belanda itu akan diberi target meloloskan Inter ke Liga Champions. 

"Tentu terlalu dini untuk mengatakan apakah kami akan mencapainya karena De Boer tidak pernah melatih di Italia,' ujar Thohir.

Meski tak memiliki pengalaman di Italia, Thohir yakin metode latihan mantan pelatih Ajax dan Barcelona itu bakal membantu Inter mencapai tujuan. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News