Horeeee... Inter Masih Akan Belanja Pemain

Horeeee... Inter Masih Akan Belanja Pemain
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Presiden Inter Milan Erick Thohir menilai timnya tidak menyerah dalam perburuan Scudetto. Namun menurut dia ada target utama yang harus dikejar Nerazzurri pada musim ini. 

"Juventus masih unggulan namun kami tidak menyerah. Napoli dan Roma berpotensi merebut peringkat pertama. Tapi untuk Inter hal terpenting yang harus kami capai adalah Liga Champions," kata Thohir seperti dilansir dari laman Football Italia.

Untuk mewujudkan target menembus kompetisi tertinggi di Benua Biru itu Thohir menyatakan klubnya belum berhenti mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini.

"Kami tidak akan membeli pemain sebanyak yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Namun kami akan memperkuat skuat dengan satu atau dua orang lagi," ujar Thohir. 

Thohir mengungkapkan kedatangan investor Suning Grup dari memperkuat modal Inter. Salah satunya adalah keberhasilan mereka mendatangkan Antonio Candreva. 

"Tujuan kami membangun tim yang lebih kuat dan solid, bukan suatu tim impian. Hanya tim yang solid yang dapat mmbantumu memenangkan gelar."(ray/jpnn)


ITALIA - Presiden Inter Milan Erick Thohir menilai timnya tidak menyerah dalam perburuan Scudetto. Namun menurut dia ada target utama yang harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News