Innalillahi..Satu Jemaah Haji Meninggal Usai Salat di Masjid Nabawi

Innalillahi..Satu Jemaah Haji Meninggal Usai Salat di Masjid Nabawi
Keluarga jemaah haji yang meninggal. Foto: JPG/pojokpitu

jpnn.com - MADINAH---Seorang jemaah haji Rubiyah Mukiyat (71), meninggal dunia di tanah-suci. Jemah asal Biltar, Jatim itu meninggal usai menunaikan salat Isya di Masjid Nabawi-Madinah. Keluarga hanya pasrah dan ikhlas dengan kepergian ibu mereka di tanah suci.

Tampak beberapa perangkat desa, yang bertakziah ke rumah-duka, keluarga nenek Rubiyah di Kelurahan Kauman Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Pihak keluarga, juga belum mengetahui pasti penyebab pasti meninggalnya nenek Rubiyah. Namun keluarga sudah mengikhlaskan kepergiannya. Pihak keluarga, mulai kemarin sudah mengadakan tahlilan di rumah duka, untuk mendoakan Rubiyah. Menurut Mahmudi, anak bungsu, kabar meninggalnya nenek Rubiyah disampaikan oleh petugas bimbingan haji.

“Saat itu diberitahukan, jika nenek Rubiyah meninggal usai melaksanakan salat. Kami terkejut sekali karena saat berangkat, kondisinya sehat dan terlihat senang,” ujar Mahmudi.

Nenek Rubiyah berangkat ke tanah suci bersama suaminya, Sudarto (81). Keduanya tercatat sebagai rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Blitar, yang berangkat pada 16 Agustus dan tergabung dalam kloter 20. (pul/flo/jpnn)

 


MADINAH---Seorang jemaah haji Rubiyah Mukiyat (71), meninggal dunia di tanah-suci. Jemah asal Biltar, Jatim itu meninggal usai menunaikan salat Isya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News