Owi/Butet Tiba Hari Ini, Kemenpora Siapkan Acara Arak-Arakan 2 Hari

Owi/Butet Tiba Hari Ini, Kemenpora Siapkan Acara Arak-Arakan 2 Hari
Menpora Imam Nahrawi melambaikan tangan di atas bus yang akan digunakan mengarak Owi/Butet.

jpnn.com - JPNN.com - Penjemputan atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir bersama rombongan kini sudah matang. Ada beberapa perubahan jadwal yang dilakukan oleh panitia.

Seperti pawai dari Bandara Soekarno Hatta yang sebelumnya langsung menuju Istana Negara mengalami perubahan. 

Rencananya penyambutan Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir dan rombongan itu akan dilakukan Selasa (23/8) pukul 15.30 WIB. 

Untuk acara pawai menuju Istana dan diterima Presiden Joko Widodo akan dilaksanakan hari Rabu (24/8) pagi dari kantor Kemenpora. 

Kepastian itu disampaikan Menpora Imam Nahrawi yang didampingi Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto, Senin (22/8) di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

"Saya baru mendapat konfirmasi dari Istana bahwa Presiden akan menyambut rombongan Olimpiade pada hari Rabu (24/8) pagi. Namun untuk acara penyambutan besok (23/8) sore di Bandara Soekarno Hatta akan tetap dilakukan, hanya rutenya akan sampai kantor Kemenpora," kata Menpora kepada wartawan.

Menpora mengecek langsung sejauh mana persiapan untuk penjemputan besok.  Bus yang didatangkan dari Pemerintah Kota Bandung ini tiba di halaman kantor Kemenpora, Minggu (21/8) malam.

Persiapan bus ini sudah pada tahap dekorasi bodi luar yang rencananya akan mengusung tiga tema, yakni Olimpiade Brasil, PON Jawa Barat dan Road To Asian Games 2018.
 
Imam masuk dan duduk di bangku kendali bus terbuka tersebut. Kemudian ia mengisi anak tangga dan berdiri di bagian depan atas bus tersebut. “Kalau sambil angkat trofi piala dunia lebih asyik yah,” ujar Imam. 

JPNN.com - Penjemputan atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir bersama rombongan kini sudah matang. Ada beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News