Sudah Merasa Mentok, Deddy Corbuzier: Saya Juara Dunia Loh

Sudah Merasa Mentok, Deddy Corbuzier: Saya Juara Dunia Loh
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com - DEDDY Corbuzier memutuskan meninggalkan dunia sulap yang membesarkan namanya. Ia banting setir menjadi seorang presenter. Keputusan ini diambil karena ia merasa tidak ada tantangan baru di dunia sulap.

“Saya enggak menemukan tantangan yang baru, mentok istilahnya,” kata Deddy usai konferensi pers Indonesian Television Awards 2016 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, kemarin.

Pria kelahiran Jakarta itu menyadari keputusannya untuk meninggalkan dunia sulap berpengaruh terhadap kariernya. Ia bisa saja kehilangan pekerjaan.
“Karena orang manggil saya untuk show,” ucapnya.

Deddy mengaku, ia dulu merasa nyaman di dunia sulap karena menjadi yang terbaik di bidangnya, Bahkan, ia satu-satunya orang di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan dunia di bidang sulap.

“Saya juara dunia loh dua kali berturut-turut 2010, 2011, saya mentalis terbaik di dunia dari Amerika. Ketika ke Indonesia saya enggak ada lawannya,” ujar Deddy.

Meski telah berhenti total di dunia sulap, ia masih membuka kesempatan bagi pesulap lain yang ingin belajar kepadanya.

“Bukan sekolah ya, tapi ngobrol apa lah. Saya juga baru ketemu 30 atau 40 magician, saya share pengalaman lah,” ungkap Deddy. (gil/jpnn)

DEDDY Corbuzier memutuskan meninggalkan dunia sulap yang membesarkan namanya. Ia banting setir menjadi seorang presenter. Keputusan ini diambil karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News