Ternyata, Cinta Satu Malam Usain Bolt Itu Janda Gangster Paling Berbahaya di Rio

Ternyata, Cinta Satu Malam Usain Bolt Itu Janda Gangster Paling Berbahaya di Rio
Jady Duarte. Foto: facebook/Jady Duarte

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jady Duarte, wanita yang menjadi perhatian usai muncul dalam foto heboh dengan bintang Olimpiade Rio 2016, Usain Bolt itu mengaku menyesali perbuatannya.

Duarte sangat malu setelah mengetahui respons publik. Dalam foto-foto yang diambil dan di-share sendiri oleh Duarte itu, tampak dia mesra dengan Si Manusia Tercepat di Dunia.

"Saya tidak pernah ingin menjadi terkenal. Saya benar-benar malu," kata Duarte kepada media lokal di Brasil, Extra.

Duarte mengaku tak menyadari pria yang dikenalnya di All In, sebuah klub di barat Rio de Janeiro, adalah atlet terkenal yang sedang menjadi perhatian dunia. "Itu pertemuan normal. Tapi saya lebih suka tidak berbicara lagi soal ini," singkatnya.

Usut punya usut, Duarte ternyata adalah janda dari Douglas Donato Pereira. Siapa dia?

Douglas Donato Pereira disebut sebagai gangster paling berbahaya di Rio. Pria yang juga dikenal dengan julukan Dina Terror itu ditembak mati polisi pada Maret lalu. Pereira dilaporkan setidaknya terlibat dalam sepuluh laporan kejahatan dengan kekerasan. (adk/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Jady Duarte, wanita yang menjadi perhatian usai muncul dalam foto heboh dengan bintang Olimpiade Rio 2016, Usain Bolt itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News