PNS Digerebek Bareng Selingkuhan, Kondisinya Vulgar Banget

PNS Digerebek Bareng Selingkuhan, Kondisinya Vulgar Banget
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA KURUN – Citra Pemkab Lamandau tercoreng akibat ulah salah satu oknum PNS SW (47). SW digerebek warga saat check in dengan pria selingkuhannya berinisial IW di Hotel Adelin, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu (22/8).

Saat digerebek, keduanya dalam kondisi nyaris tanpa busana. SW hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan IW mengenakan celana pendek tanpa baju dan dalam kondisi tertidur pulas.

Mengetahui kedatangan petugas, SW pun sempat histeris dan berlari ke kamar mandi untuk mengenakan pakaiannya. Keduanya kemudian langsung digiring dibawa ke Mapolsek Kurun untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kurun Iptu I Gede Arya Dharmika mengatakan, penggerebekan itu bermula dari laporan suami SW berinisial ED yang mengetahui istrinya sedang berada di Kota Kuala Kurun.

ED pun memberitahukan kepada keluarganya yang langsung melaporkan ke Polsek Kurun dan pengurus RT setempat. Hingga akhirnya dilakukan penggrebekan.

“Untuk lebih memastikan telah terjadi persetubuhan atau tidak, kami akan membawa SW ke Palangka Raya untuk dilakukan visum. Dalam waktu tujuh hari masih ada bekasnya, jika memang terjadi persetubuhan,” ujarnya, Senin (22/8). (kam/nto/jos/jpnn)


KUALA KURUN – Citra Pemkab Lamandau tercoreng akibat ulah salah satu oknum PNS SW (47). SW digerebek warga saat check in dengan pria selingkuhannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News