Desy Ratnasari Janji Perjuangkan Cuti Melahirkan 6 Bulan

Desy Ratnasari Janji Perjuangkan Cuti Melahirkan 6 Bulan
Kunjungan rombongan PAN ke RS Islam. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi Rumah Sakit Islam di Cempaka Putih, Jakarta Timur. Ia menjenguk pasien ibu-ibu yang baru saja melahirkan bertepatan dengan HUT ke-18 partai yang dipimpinnya.

Kunjungan ini bertepatan dengan HUT ke-18 PAN yang jatuh pada Selasa, 23 Agustus 2016. Zulkifli didampingi sejumlah kader partai, diantaranya anggota DPR yang juga Ketua HUT PAN Teguh Juwarno, Desy Ratnasari dan Chandra Tirta Wijaya.

Kedatangan Zulkifli mengundang perhatian pengunjung di rumah sakit tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang meminta foto bersama rombongan. Pada kesempatan itu, juga dibagikan bingkisan untuk ibu melahirkan.

"PAN hari ini ultah ke-18. Kami datang ke RS Islam untuk mengunjungi pasien yang melahirkan bersamaan dengan hari kelahiran PAN. Semoga putra dan putrinya menjadi soleh dan berguna bangi bangsa dan negara," ujar Zulkifli saat menjenguk dan melihat kondisi bayi di Ruang An-Nissa RS Islam, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Selasa (23/8).

Zulkifli juga tidak lupa memberikan dukungan dan semangat bagi ibu yang baru melahirkan. Dalam kesempatan yang sama, Desy yang juga merupakan anggota Komisi VIII DPR, menegaskan pentingnya penerapan cuti 6 bulan bagi ibu melahirkan.

"Fraksi PAN di DPR akan memperjuangkan agar cuti melahirkan diberikan selama enam bulan," ujar mantan pesinetron itu.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi Rumah Sakit Islam di Cempaka Putih, Jakarta Timur. Ia menjenguk pasien ibu-ibu yang baru saja melahirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News