Ahok Ditolak Warga Lagi, Djarot Bereaksi

Ahok Ditolak Warga Lagi, Djarot Bereaksi
Wakil Gubernur DKi Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok kembali ditolak warga. Kali ini, penolakan datang dari warga Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Rencananya Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Rusun Cipinang Besar Selatan. Namun, warga justru menolak gubernur pengganti Joko Widodo itu.

Hal itu ternyata membuat Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat merasa prihatin. Djarot mengatakan, seorang gubernur adalah wakil pemerintah pusat yang seharusnya dihormati warga.

"Ini kan tindakan-tindakan yang emosinal ya, jadi saya minta pengertian dari semua warga," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Karenanya, eks Wali Kota Blitar itu menegaskan agar warga lebih tertib dalam berdemokrasi. Terlebih Jakarta merupakan kota di Indonesia dengan indeks demokrasi tertinggi. "Jadi marilah kita berdemokrasi dengan baik," imbuhnya.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok kembali ditolak warga. Kali ini, penolakan datang dari warga Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News