XL Manjakan Konsumen Dengan Kuota Superbesar

XL Manjakan Konsumen Dengan Kuota Superbesar
XL. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – PT XL Axiata Tbk terus memanjakan pelanggan setianya dengan produk-produk andalan. Kali ini, XL meluncurkan paket mobile broadband XL Go gratis MiFi.

XL mengklaim, pelanggan bisa asyik internetan beramai-ramai dengan kuota superbesar dan masa aktif lebih panjang yang diberikan cuma-cuma. Paket itu sudah bisa dinikmati sejak 8 Agustus lalu.

“Melalui paket mobile broadband XL Go, kami ingin menawarkan paket internet kuota superbesar dan memberikan masa aktif yang lebih panjang untuk pelanggan data XL,” jelas Vice President Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit.

Tak hanya itu, pada paket XL Go, secara spesial diberikan perangkat MiFi dengan cuma-cuma kepada pelanggan XL. Namun, pelanggan harus mengaktifkan paket XL Go.

“Dengan menggunakan MiFi lengkap dengan paket XL Go, pelanggan bisa rame-rame seru-seruan berselancar di dunia maya dengan didukung jaringan internet supercepat XL 4G LTE,” katanya.

Paket XL Go berisi kuota 30 GB per bulan yang dapat pelanggan nikmati ketika menggunakan perangkat MiFi dari XL. Pelanggan yang mengaktifkan paket XL Go seharga Rp 749 ribu akan mendapatkan total kuota 90GB selama 90 hari, plus perangkat MiFi XL secara gratis dari XL. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – PT XL Axiata Tbk terus memanjakan pelanggan setianya dengan produk-produk andalan. Kali ini, XL meluncurkan paket mobile broadband


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News