Butet Mengaku Lelah, Tapi Setelah Konvoi Malah...

Butet Mengaku Lelah, Tapi Setelah Konvoi Malah...
Potong Tumpeng dan gala dinner di Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sambutan masyarakat cukup luar biasa saat konvoi penyambutan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir. Meskipun sempat membuat jalanan macet, antusiasme warga menunjukkan bahwa mereka rela jalanan terhambat demi menghormati dan menyambut Pahlawan Olahraga.

Semenjak berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno  Hatta, Selasa (23/8) petang, para pengunjung bandara langsung berjajar, memberikan lambaian tangan dan mengucapkan terima kasih kepada Owi/Butet.

Selanjutnya, mereka mengambil rute tol dan keluar menuju Semanggi. Lagi-lagi, sambutan luar biasa diberikan dan banyak pengendara mobil yang juga membuka kaca dan melambaikan tangan memberikan ucapan selamat.

Rute berlanjut sampai ke arah Bundaran HI dan memutar balik untuk kemudian mengakhiri kegiatan di Kemenpora. Setelah itu, Owi/Butet dan peraih medali lainnya menggelar gala dinner dan potong tumpeng di acara tersebut.

"Saya berterima kasih, sambutan ini luar biasa. Sebenarnya saya lelah, tapi semua itui hilang sekarang. Saya bersemangat mengikuti rangkaian konvoi dan acara. Saya sudah tak sabar bertemu pak Presiden," ungkap Liliyana Natsir, yang akrab disapa Butet itu. ‎(dkk/jpnn)

JAKARTA - Sambutan masyarakat cukup luar biasa saat konvoi penyambutan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir. Meskipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News