Siloam Rayakan HUT RI, Dari Upacara Hingga Kibarkan Bendera di Gunung

Siloam Rayakan HUT RI, Dari Upacara Hingga Kibarkan Bendera di Gunung
Siloam. Foto: Siloamhospitals

jpnn.com - TANGERANG – Siloam Hospitals Group tak mau ketinggalan memperingati HUT ke-71 Indonesia. Manajemen menggelar upacacara di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (17/8).

Agenda yang rutin dilakukan setiap tahun itu merupakan cara mempertahankan nasionalisme karyawan. Kegiatan dimulai pukul 07:00 WIB dan dihadiri manajemen, karyawan medis hingga tamu undangan.

Direktur Operasional Siloam Group Andry bertindak sebagai pembina upacara. Dia menyampaikan beberapa pesan terkait makna pelayanan Siloam setelah Indonesia merdeka.

Menurut Andy, semua yang bekerja di Siloam Hospitals harus memahami makna pelayanan. Yakni memberi, membantu, menolong dengan melakukan usaha.

“Usaha ini harus dibekali dengan semangat karakter positif, berupa kepedulian, disiplin, kebersamaan dan diberikan dalam bentuk belas kasih yang baik kepada seluruh pasien serta teman sekerja kita,” kata Andry.

Dia juga berharap seluruh keluarga besar Siolam memahami pentingnya menghargai kemerdekaan yang susah payah diperjuangkan pahlawan.

“Sebagai anak bangsa, kita harus menjunjung tinggi arti kata kemerdekaan yang kita peringati setiap tahunnya. Jadikan ini sebagai bentuk syukur atas segala yang kita nikmati selama ini dan isilah kemerdekaan dengan bekerja lebih tangguh, lebih ikhlas, jujur, cerdas, serta bermanfaat untuk keluarga maupun lingkungan masyarakat,” ujar dia.

Tak hanya di Karawaci, upcara juga dilakukan di 22 unit jaringan Siloam Hospitals. Salah satunya di Siloam Hospitals Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Di lapangan yang masih berbukit, pihak manajemen unit bersama-sama dengan para siswa dan guru Sekolah Lentera Harapan Labuan Bajo menggelar upacara.

TANGERANG – Siloam Hospitals Group tak mau ketinggalan memperingati HUT ke-71 Indonesia. Manajemen menggelar upacacara di Lippo Village, Karawaci,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News