Nunung Sebut Istri Tukul Meninggal Karena Asma

Nunung Sebut Istri Tukul Meninggal Karena Asma
Tukul (tengah). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Tukul Arwana mendapat cobaan berat. Artis kelahiran Semarang itu kehilangan sang istri Susiana alias Susi Similikiti untuk selama-lamanya.

Susi mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta, Selasa (23/8) malam. Wanita yang dinikahi Tukul pada 1995 itu dikabarkan mengidap asma sebelum meninggal.

"Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu," kata Nunung, salah satu rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8) malam.

Namun, komedian 52 tahun itu tak membeberkan lebih jauh kondisi Susi sebelum meninggal. "Ini jalan mau ke rumah duka," tutupnya.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Susi sudah tersebar melalui pesan berantai di kalangan awak media, Selasa (23/8).

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian No.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala, amin," tambah bunyi pesan tersebut. (ded/jpg)


JAKARTA - Komedian Tukul Arwana mendapat cobaan berat. Artis kelahiran Semarang itu kehilangan sang istri Susiana alias Susi Similikiti untuk selama-lamanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News