Gelandang Leicester Ini Bersiap Kembali Ke Timnas Inggris

Gelandang Leicester Ini Bersiap Kembali Ke Timnas Inggris
Danny Drinkwater. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Geladang Leicester City Danny Drinkwater bersiap kembali masuk dalam daftar pemain tim nasional Inggris usai gagal ke Euro 2016. 

Pemain 26 tahun itu masuk dalam skuat asuhan Sam Allardyce yang akan menghadapi Slovakia dalam kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Asisten Manajer Leicester Craig Shakespeare saat ini menjadi bagian dari tim Allardyce yang menggantikan Roy Hodgson pada bulan Juli 2016. Hodgson tak membawa Drinkwater ke Euro 2016 meski baru saja membawa Leicester juara Premier League. 

Ia saat itu malah membawa gelandang Arsenak Jack Wilshere yang baru sembuh dari cedera dan hanya bermain selama 141 menit sepanjang musim lalu.

"Saya ingin berada dalam tim tapi apah saya akan ikut merupakan urusan staf di sana. Saya tak begitu yakin apakah Craig Shakespeare akan membantu, tapi kami akan membicarakannya," kata Drinkwater seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Drinkwater saat ini tengah menjalani pembicaraan kontrak baru dengan Leicester. Manajer Claudio Ranieri memastikan kedua pihak mendekati kesepakatan dan melihat Drinkwater akan setuju.

"Saya akan membiarkan mereka membicarakannya. Saya tidak akan terlibat dan akan dan berkonsentrasi pada sepakbola dan apa yang terjadi di lapangan," kata Drinkwater.

"Saya ingin itu selesai. Saat waktunya tiba, maka saya akan menekennya karena saya mencintai klub ini.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Geladang Leicester City Danny Drinkwater bersiap kembali masuk dalam daftar pemain tim nasional Inggris usai gagal ke Euro 2016. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News