Conte Tuntut Pemain Penting Chelsea Ini Fokus pada Permainan

Conte Tuntut Pemain Penting Chelsea Ini Fokus pada Permainan
Diego Costa. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte mengingatkan pemainnya Diego Costa untuk menjaga fokusnya hanya untuk sepakbola seiring perjalanan positif Chelsea di dua laga awal Liga Inggris. 

Pemain tim nasional Spanyol itu mencetak gol kemenangan Chelsea di menit ke 87 saat The Blues membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan 2-1 atas Watford. Sebelumnya ia juga menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas West Ham di Stamford Bridge. 

Pemain 27 tahun itu menjalani masa yang buruk sepanjang musim lalu bersamaan dengan anjloknya prestasi Chelsea. Ia mengalami banyak masalah di dalam dan luar lapangan dan dikabarkan bakal kembali ke Atletico Madrid yang ia tinggalkan pada 2014.

Namun Conte telah berbicara dengan pemain kelahiran Brasil itu untuk fokus menolong Chelsea menampilak sepakbola apik di lapangan.

"Diego harus fokus pada pertandingan," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya tidak ingin ia fokus pada pemain lain, manajer lain, media, atau orang-orang yang berkata buruk tentang dia. Ia harus sangat-sangat fokus pada pertandingan."

Conte menegaskan diinya sangat mementingkan penampilan di lapangan. Di luar, orang hanya berceloteh. 

"Sangat penting untuk mencurahkan perhatian penuh pada pertandingan karena ia pemain penting dan dapat mencetak banyak gol."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte mengingatkan pemainnya Diego Costa untuk menjaga fokusnya hanya untuk sepakbola seiring perjalanan positif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News