Ucapan Sedih Para Selebriti Mengiringi Kepergian Istri Tukul

Ucapan Sedih Para Selebriti Mengiringi Kepergian Istri Tukul
Tukul (tengah). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kabar meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti langsung sampai di telinga para artis Indonesia. Mereka memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya istri Tukul Arwana itu.

"Turut berduka atas kepergian mba Susi (istri dari mas Tukul Arwana) semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,🏻aamiin," tulis Rina Nose di akun @Rina_Nose.

Joshua Suherman pun tak ketinggalan menyampaikan duka cita.

"Turut berduka meninggalnya Mbak Susi istri mas Tukul.. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Joshua.

"Susi Similikiti, melalu Mas Tukul telah hadir sebagai sosok yang sejenak mampu menghapus duka lara. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis Arie Kriting.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Susi sudah tersebar melalui pesan berantai di kalangan awak media, Selasa (23/8).

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian No.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala, amin," lanjut pesan tersebut. (ded/jpg)


JAKARTA – Kabar meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti langsung sampai di telinga para artis Indonesia. Mereka memberikan ucapan belasungkawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News